Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

Evaluasi Jaringan

Ilham Idfiana

 The Main Problem

Ketika saya menggunakan ax1500 tp link mungkin awalnya ketika pake ping menunjukkan throughput dan latency < 100ms namun ketika siang hari lebih dari > 100 ms bahkan menyentuh 2000ms keatas, sehingga mempengaruhi satu ruangan, saya dari awal mengubah mode nya menjadi access point karena hanya menghubungkan menyalurkan, namun fakta dilapang ketika diubah user masuk ke band yang 2.4ghz yang dimana ketika saya baca-baca tplink ax1500 ini ada masalahnya band yang 2.4ghz, oleh karena itu saya nyoba pake perangkat lain.


Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.