Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

My Lovely Youtube Channel

Ilham Idfiana

 Singkat Cerita

Jadi awal saya bikin channel itu tahun 2018, saya awalnya iseng-iseng dengan bikin video tutorial instalasi pet society, awalnya views nya sedikit-sedikit karena saya dapat file source nya itu dari blog hanya saja blog tersebut sepertinya sudah tidak ada. saya diamkan sampai beberapa bulan akhirnya videonya sampai views 4000++ penonton dan pada saat itu saya ketika saya bermain game untuk hiburan kenapa tidak upload saja ke youtube meskipun iseng-iseng ya, setelah saya upload video tentang instalasi pet society saya sempat mangkir selama 2 tahun tapi setelahnya saya upload gameplay dari pet society pada tahun 2022 sampai dengan 2023 saya bertekad untuk upload sering-sering karena ya saya percaya proses meskipun sedikit karena niat saya hanya upload saja bukan untuk tiba-tiba besar.

awalnya subscribe dalam 1 tahun itu sekitar 89 subscribe jadi bertahan sampai tahun 2019 dan bertambah sampai 119 pada tahun 2020 itupun videonya bertambah karena saya menyelipkan video tutorial kaya instalasi gns3 mengenai jaringan tapi sekarang difokuskan hanya untuk game.

berikut informasi terkait channel saya

Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.