Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

Wisuda 2021

Ilham Idfiana

 Ilham Idfiana, A,Md.T, S.T. (Soon), M.T. (Target)

Pada hari ini tanggal 27-11-2021 ialah hari paling bersejarah dalam hidup saya, saya mendapatkan kelulusan predikat cumlaude mungkin bagi setiap orang cumlaude adalah lulusan yang terbaik namun bagi saya ini adalah tantangan buat saya. Kenapa begitu? karena dengan mendapatkan predikat cumlaude maka lulusan tersebut bisa dikatakan baik apabila memenuhi kriteria yang ada seperti attitude, social, teamwork, integrity dan juga berkontribusi besar untuk masyarakat maupun bangsa, saya akan berusaha untuk itu. tidak lupa saya akan mengamalkan atau diimplementasikan ilmu yang sudah saya dapatkan selama belajar di universitas telkom baik dilingkungan kerja, usaha, masyarakat , maupun bangsa. dan saya siap untuk itu. 

Terima kasih kepada Allah SWT tuhan yang maha esa,
lalu orang tua, kakak dan juga adik beserta kerabat dekat saya maupun jauh yang telah mendukung saya. Terima kasih

Figure 1. Gambar Ilham Idfiana 
Link youtube :

Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.