Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

Keluh Kesah Pribadi

Ilham Idfiana

Keluh Kesah Pribadi

Gambar 1. Kesendirian

    Terkadang rasa bersalah ada pada diriku ini, kepada orang lain yang terutama. lantas dengan perubahan drastis ini membuat semakin bertanya-tanya apa yang sedang terjadi? kenapa dia bisa seperti itu? saya tidak bisa jawab secara langsung tapi saya hanya memendam, jawaban saya yaitu saya baik baik aja perubahan saya ini terjadi karena ada sesuatu yang tidak bisa dilihat dan hanya diri saya bisa merasakan hal itu. apa saja? rasa tidak percaya diri, lalu rasa insecure berlebihan karena mungkin melihat mereka yang hidup seberuntung itu, lalu melihat orang lain dapat berkomunikasi dengan lancar, lancar dalam pertemanan sehingga apapun ketika merasa kesulitan selalu ada bantuan sedangkan saya? tidak ada sama sekali mungkin hal ini menjadi keluh kesah.

Saya belakangan ini suka insecure kenapa ya? ketika melihat teman-teman lama yang berkuliah sebelumnya pada bisa sebebas itu dalam hal bermain contohnya, waktu itu saya melihat insta story ketika merayakan wisuda teman satu angkatan di kampus tersebut dan makan bareng2 betapa tidak menyakitkan hal itu, mimpi sayaa seharusnya ada disana dapat melanjutkan kuliah disana, dan mendapatkan pekerjaan yang bagi orang tua saya harus layak dengan kondisi saya.

Sering kali saya melihat anak sering dibanding-bandingkan dengan orang lain dalam hal pencapaian mereka dan anak itu dituntut untuk lebih menjadi yang diharapkan orang tua maupunn orang lain. terkadang saya berfikir, kenapa harus dibandingkan sedangkan jalan menuju kesuksesan setiap orang itu beda beda ada yang cepat ada yang lama, mungkin yang lama itu karena sedang berproses, saya merasa ada kejanggalan disitu



Terima kasih

Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.