Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

Dark Stories ~ Real (Stab From Behind)

Ilham Idfiana

 Dark Stories

Tahun ini 2023, sudah terasa hampir 2 tahun kejadian atau tragedi yang menurut saya jadi perubahan diri untuk berhati-hati dalam dunia pertemanan terutama yang sudah dianggap saudara sendiri. balik pada tahun 2021 bulan januari - februari saya diuji putus sama mantan saya yang menurut saya kesalahan terbesar saya ada pada saat itu mungkin karena terlalu cinta ya itu membuat hari berkabung sampai 2 bulan sampai bulan puasa, pada saat bulan ramadhan dan idul fitri saya ingat betul teman saya sebelumnya komunikasi chat melalui wa untuk bertemu dengan saya, ya kebetulan saya juga udah lama gak ketemu teman saya, anggap aja temen jaman smp selalu bareng2, main bareng2 terus makan di rumahnya juga bareng2 sampai patungan. dia datang kerumah saya minta maaf2an seperti biasa nanyain kabar kebetulan teman saya N juga ada ditasik jadi pas banget bisa main, awalnya teman yang bertemu saya ini pengen minta bantuan mau minjem uang, awalnya sayapun agak ragu kebetulan saya juga ada uang tapi itu untuk kebutuhan magang di jkt saat itu, tapi pinjem uangnya bukan cash tapi secara online aja, dengan pake ktp saya awalnya ya dia bilang akan digantiin pas gajian dia, alesannya waktu itu untuk bayar gadaai motor yang motor dia itu secara dadakan digadaikan sama adiknya laki2, saya mikir dong disitu memangnya dia punya ya aadik laki2? sya udah kenal dari SMP sama dia aja gak pernah ketemu sama adiknya laki2, lanjut ya, setelah itu transaksi selesai masuk ke rekening saya dan tf lah kedia, dari situ pun saya udah mulai curiga karena apa? banyak yang nelp ke dia gtu nomor, terus setelah sayapun dia minjem ke temen saya si N itu sekitar 600k dan ke saya 1700k.

setelah 1 hari sebelum tempo, pas ditanya alesannya ya klasik katanya gajinya belum turun2 sampai di ss saya udah nyangka itu settingan + dia nunjukkin hasil rekeningnya, saya muak disitu lalu saya datangin ibunya bilang bahwa dia pinjam uang ke saya sekitar 1700k, ibunya dia pun sampai minta2 maaf ke saya, terus saya dipertemukan sama teman2nya termasuk teman dekatnya katanya dia suka tepat waktu kalau minjem, nyatanya? TIDAK COKK, tidak seperti itu. temannya pun merasa tidak percaya kepada saya katanya terus tagih2 tapi kan ngeyel. ya sudah saya ikhlaskan 1700k itu dengan resiko saya tidak bisa ikut magang di jkt itu mungkin kesempatan saya buat kerja disana. 

Nanti lanjut ceritanya masih panjang

Terima kasih

Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.