Cara Save Excel TIK 8
Cara save file excel itu beragam ada yang menggunakan shortcut key atau keyboard dan juga manual di excelnya itu sendiri.
Untuk daftar format file (juga disebut tipe file) yang dapat (dan tidak dapat) Anda buka atau simpan di Excel 2013, lihat Format file yang didukung di Excel di bagian akhir artikel ini.
Membuka buku kerja yang ingin Anda simpan.
Klik File > Simpan Sebagai. / Save as
Di bawah Tempat, pilih tempat Anda ingin menyimpan buku kerja. Misalnya, pilih OneDrive untuk menyimpannya di lokasi web atau Komputer untuk menyimpannya di folder lokal seperti Dokumen.
Di kotak dialog Simpan Sebagai, navigasi ke lokasi yang Anda inginkan.
Di daftar Simpan sebagai tipe, klik format file yang Anda inginkan. Klik panah untuk menggulir ke format file yang tidak terlihat di daftar.
Catatan: Format file yang akan Anda lihat beragam, bergantung pada tipe lembar yang sedang aktif di buku kerja Anda (lembar kerja, lembar bagan, atau tipe lembar lain).
Di kotak Nama file, terima nama yang disarankan atau ketik nama baru untuk buku kerja tersebut.