Jika ingin jajan cemilan silahkan klik disini Klik aku

PKM KC - SITIAPNF (SYSTEM SECURITY APPS PENETRATION FRAMEWORK) FRAMEWORK APLIKASI KEAMANAN WEBSITE UNTUK PENDIDIKAN & INSTITUSI

Ilham Idfiana

 Pada tanggal 22 Februari kemarin saya mendapatkan pesan dari kemahasiswaan bahwa saya lolos seleksi PKM, dengan kategori karya cipta.
Untuk judul yang saya ajukan adalah SITIAPNF (SYSTEM SECURITY APPS PENETRATION FRAMEWORK) FRAMEWORK APLIKASI KEAMANAN WEBSITE UNTUK PENDIDIKAN & INSTITUSI.

Apa itu SITIAPNF apps? adalah aplikasi untuk melakukan pengujian website untuk mengetahui tingkatan risiko, namun disini saya konsentrasi ke pendidikan dan institusi. untuk tahapan prosesnya adalah sebagai gambar dibawah berikut.

Topologi Apps



Untuk pengerjaan Aplikasi ini dibutuhkan waktu selama 5 bulan pengerjaan dikarenakan saya harus memanage dengan Sidang + Magang. namun untuk hasil akhirnya adalah akan menjadi sebuah aplikasi untuk melakukan scan pada setiap website yang akan diuji tingkat keamanan dan bagian rentan untuk di retas atau hack oleh pihak ke 3.

Posting Komentar

Kue Konsen
Di blog ini dibutuhkan kue
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.